Jamaah Ahmadiyah mengadakan Seminar Perdamaian di Bihar



Source: Jagran
Bhagalpur, Bihar

Minggu, 8 April, Majelis Khuddamul Ahmadiyah baru-baru ini menyelenggarakan simposium perdamaian di distrik Bhagalpur, Bihar.

Pada malam itu, menteri kesehatan Ashwini Kumar Shounet menyatakan bahwa rasa saling persaudaraan dapat menciptakan kemajuan masyarakat, bangsa dan negara. Beliau lebih jauh menyatakan bahwa setiap agama menekankan pada prinsip non kekerasan. Ia menghimbau kepada masyarakat untuk melanjutkan karya-karya tersebut di masa depan.

Bapak Walikota Dr. Vina Yadav menyatakan bahwa sebagaimana persatuan dalam keluarga bisa menghasilkan kemajuan, begitu juga kesatuan bangsa akan memajukan bangsa itu sendiri.

Para pembicara menyatakan bahwa masyarakat Ahmadiyah tersebar di 200 negara dan berkomitmen untuk mempromosikan pesan perdamaian dunia dan cinta untuk semua dan tidak ada kebencian pada siapapun diantara pengikut semua agama.

Beberapa pembicara mendesak bahwa untuk membangun perdamaian dunia dan persaudaraan, para penganut semua agama perlu untuk mengekspresikan niat baik, cinta dan saling menghormati. Bukan mengkritisi pemimpin, avatar dan nabi-nabi semua agama.

Para pembicara menyatakan ide-ide mereka pada pembentukan perdamaian dunia dari tulisan suci semua agama-agama. (KAJ)

Sumber: http://www.themuslimtimes.org/2012/04/countries/india/ahmadiyya-muslim-community-organizes-peace-symposium-in-bihar

Post a Comment

0 Comments