Upaya Peningkatan Akhlak oleh Ahmadiyah Nigeria

Jemaat Ahmadiyah Nigeria, menggelar Jalsah Tarbiyat ke-2 wilayah Utara tentang Peningkatan Akhlak, mulai hari ini sampai hari Minggu (14/04/2013), di Masjid Abuja Central Jemaat Ahmadiyah Nigeria, di Plot 579, Independence Avenue (belakang Honda Place), Central Area, Abuja.

Tema pertemuan tahun ini adalah, "Pencapaian Perdamaian dan Keamanan Nasional Melalui Islam".

Amir Jemaat Ahmadiyah Nigeria, Dr MAshood A Fashola akan menyampaikan pidato utama pada pertemuan tersebut. Menurut Dr Yaqeen Habeeb, Naib Amir North, pertemuan ini adalah bagian dari upaya Ahmadiyah untuk mendidik anggotanya pada perspektif Islam pada tantangan kontemporer saat ini, terutama situasi keamanan di negara itu.

Pertemuan ini juga menyediakan kesempatan bagi Ahmadiyah untuk mendidik anggota serta Muslim lainnya mengenai hak dan kewajiban mereka kepada Allah taal dan tanggung jawab kepada kemanusiaan dan masyarakat pada umumnya, selain mengembangkan semangat persahabatan, hidup bertetangga baik secara spiritual maupun peningkatan kualitas akhlak.

Jemaat Ahmadiyah dengan rendah hati mengundang masyarakat Nigeria untuk berpartisipasi dalam pertemuan tersebut dengan maksud untuk mendapatkan manfaat dan kekayaan pengalaman dan pengetahuan para pembicara yang telah dipilih dengan cermat untuk merepresentasikan makalah di pertemuan itu. Peserta diharapkan datang dari semua cabang Jemaat Ahmadiyah di seluruh Nigeria, terutama di Wilayah Utara.

Sumber: http://nationalmirroronline.net/new/ahmadiyya-holds-conference-on-moral-training/
Terjemah: Jusman

Jusman

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment