Kampanye Nasional Tentang Rasulullah saw di Amerika Serikat

Nabi Muhammad

Jamaah Muslim Ahmadiyah telah meluncurkan kampanye nasional "Muhammad Messenger of Peace"

Muslim Ahmadiyah Amerika meluncurkan kampanye nasional "Muhammad Messenger of Peace' untuk pertama kalinya di 73 cabang Ahmadiyah pada bulan Maret.

Kampanye ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada semua masyarakat Amerika untuk memahami bagaimana pandangan Nabi Muhammad saw tentang hak asasi manusia, hak-hak perempuan, perang dan perdamaian, dan kerukunan antar umat beragama dalam suasana saling menghormati dan bekerjasama.

Kampanye baru ini merupakan respon beradab terhadap cacian yang sedang berlangsung dan propaganda tak berdasar terhadap Nabi Muhammad saw.

73 Cabang Jamaah Ahmadiyah di Amerika akan menjadi tuan rumah acara publik yang terbuka bagi semua. Semua yang hadir akan mendapatkan riwayat singkat kehidupan Nabi Muhammad (saw) dan softcopy Al-qur'an dengan terjemahan bahasa Inggris.

Bersama kampanye ini, Jamaah Ahmadiyah USA telah meluncurkan website MuhammadFactCheck.org untuk memberikan sanggahan yang akurat dan rinci terhadap berbagai tuduhan tak berdasar kepada Nabi Muhammad saw.

"Ilmu dan pemahaman adalah jembatan yang diatasnya Islam didirikan," kata Dr Nasim Rehmatullah, Wakil Amir Jamaah Ahmadiyah USA, "Dan hanya dengan ilmu dan pemahaman kita semua dapat hidup bersama dengan damai dan hormat, inilah maksud semua kampanye ini."

Semua orang Amerika diundang untuk menghadiri dan mengajukan pertanyaan tentang Muhammad, Islam dan Al-Qur'an.

Untuk selengkapnya silahkan kunjungi MuslimsForPeace.org/events, dan bergabung dalam diskusi di twitter dengan hashtag #MyMuhammad

Sumber: http://news.cision.com/ahmadiyya-muslim-community-usa/r/american-muslims-peacefully-champion-prophet-muhammad-s-true-picture,c9377333%20

Jusman

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

2 comments:

  1. Jazakumullah ahsanal jaza, sangat bermanfaat dan membantu semua pembaca. Semoga Allah memberkahinya. Aamiin...

    ReplyDelete
  2. Hadhrat masih Mauúd as telah mendapat satu janji dari Allah Taála "Me teri Tabligh ko Zamin ke kinarong tak pohoncaungga ". Janji ini sedang disempurnakan oleh Allah Taála sendiri. Siar Islam yang penuh kedamaian, keindahan, persaudaraan, toleransi, kasih sayang, sedang dilaksanakan oleh Missi Ahmadiyyah sedunia. Semoga Allah terus menyempurnakan janji-Nya melalui Jemaat ini memenuhi firman-Nya Muhammad Saw Rahmatan Lil Áalamiin...

    ReplyDelete