Gerakan Penghijauan oleh Khuddamul Ahmadiyah di Dewsbury Country Park

The Huddersfield Daily Examiner
By HD Examiner | December 18, 2012

Sebuah organisasi pemuda Islam telah menanam sekitar 2500 pohon.

Puluhan relawan dari Organisasi Pemuda Muslim Ahmadiyah terlibat dalam kegiatan penanaman pohon di Dewsbury Country Park yang baru dibangun.

Kegiatan ini merupakan bagian dari inisiatif nasional penanaman pohon oleh Organisasi Pemuda Muslim Ahmadiyah (Khuddamul Ahmadiyah) yang bermitra dengan Woodland Trust.Pohon-pohon yang ditanam diantaranya Sessile Oak, silver vbirch, hornbeam dan mountain ash.

Kegiatan penanaman pohon ini dilakukan seminggu setelah mereka menanam 800 pohon di National Botanic Garden, Wales, yang berbasis di Carmarthenshire.

Dr Bilal Bhatti, juru bicara Pemuda Ahmadiyah Yorkshire mengatakan:

"Anggota kami sangat senang memiliki kesempatan untuk berkontribusi dalam perbaikan lingkungan.
"menjaga dan mempercantik planet keduanya merupakan bagian penting dari keimanan kami sebagai Muslim dan tentunya juga keinginan bersama dari orang-orang dari berbagai agama dan berbagai latar belakang."
"Kegiatan seperti ini juga membantu untuk memupuk hubungan masyarakat yang baik, dan anggota kami dengan senang hati terlibat dalam skema semacam ini di masa datang.

Sekitar 2.350 pohon telah di tanam di Dewsbury dengan relawan yang datang dari jauh seperti London, Liverpool dan Peterborough. (jusman)

Sumber: http://www.examiner.co.uk/neighbourhood-news/mirfield-ravensthorpe/community-news/2012/12/18/ahmadiyya-muslim-youth-association-plants-2-500-trees-at-dewsbury-country-park-86081-32449917/

Post a Comment

0 Comments