Delegasi Partai Liberal Mengunjungi Khalifah Ahmadiyah


Vaughan - Delegasi Partai Liberal Kanada mengunjungi Hadhrat Mirza Masroor Ahmad, Khalifah Jamaah Islam Ahmadiyah, di Masjid Baitul Islam, Peace Village, Vaughan pada tanggal 4 Juli 2012

Dalam delegasi tersebut adalah Justin Trudeau MP, putra mantan Perdana Menteri Pierre Trudeau dan mantan anggota parlemen Navdeep Bains.

Justin Trudeau MP, yang banyak diproyeksikan sebagai Perdana Menteri masa depan mengatakan merupakan sebuah kehormatan bisa bertemu dengan Khalifah. Beliau mengatakan bahwa di daerah konstituennya terdapat lebih dari selusin Masjid dan penduduk Muslim yang signifikan.Beliau mengatakan bahwa beliau bekerja untuk menghilangkan semua bentuk 'Islamophobia' dan untuk meningkatkan persatuan."


Berbicara tentang persatuan, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan:

"Islam adalah agama yang terbuka yang mengajarkan saling menghormati. Jadi jika Anda adalah seorang Muslim sejati, Anda harus bersedia dan mampu bersatu dalam setiap bagian dunia manapun."

Mirza Masroor Ahmad menjelaskan bahwa masjid terbuka untuk semua orang untuk datang dan beribadah jika mereka mau."

Baind Navdeep juga berterimakasih kepada Hadhrat Mirza Masroor Ahmad atas pertemuan dengan beliau. Ia memberitahu Mirza Masroor Ahmad bahwa ada komunitas Sikh yang kuat di Kanada yang mayoritas mereka berbasis di British Columbia dan Ontario. Berbicara singkat dengan bahasa punjabi, ia juga menjelaskan kepada Khalifah tentang latar belakang keluarganya.

(Jusman)
Sumber:https://www.alislam.org/egazette/press-release/liberal-party-delegation-visits-khalifa-of-islam-in-canada/

Post a Comment

0 Comments