Komunitas Islam Mendoakan Korban Gempa Haiti

Ini benar-benar peristiwa tragis di mana begitu banyak orang telah meninggal. Tingkat kehancuran hampir tidak dapat dipahami" Juru Bicara Jemaat Ahmadiyah Internasional.

 Maqbool AHMAD

Qadian: Jamaah Islam Ahmadiyah mengucapkan turut berbela sungkawa untuk para korban bencana gempa bumi yang melanda Haiti. Menurut laporan berita puluhan ribu orang dikhawatirkan tewas dan berpotensi jutaan mengungsi.

Humanity First, badan amal bantuan bencana internasional, yang didirikan oleh Jamaat Islam Ahmadiyah, akan segera mengerahkan para Disaster Response Team ke daerah-daerah dengan persediaan darurat. Awal upaya pertolongan akan dikonsentrasikan pada bantuan pangan, air, bantuan medis dan dukungan emosional.

Juru Bicara Jamaat Muslim Ahmadiyah, Abid Khan berkata, "Ini benar-benar peristiwa tragis di mana begitu banyak orang telah meninggal. Tingkat kehancuran hampir tidak dapat dipahami. Doa-doa kita untuk semua orang yang telah terkena dampak gempa bumi . Semoga Allah SWT memberi mereka kekuatan dan kesabaran pada saat ini. "


Sumber: www.punjabnewsline.com

Post a Comment

0 Comments