550.000 Orang Bergabung ke Dalam Ahmadiyah



TheGazelleNews - Lebih dari 550.000 orang dari kalangan Muslim dan non muslim telah bergabung kepada Jamaah Muslim Ahmadiyah secara global dalam rentang tahun 2013 sampai sekarang. Pemimpin dunia Jamaah Muslim Ahmadiyah, Hazrat Mirza Masroor Ahmad, Khalifatul Masih V mengumumkannya pada acara penutupan Jalsah Salanah Inggris ke-48, sebuah pertemuan Islam di Oakland Farm di Hamshire, UK.

Dalam laporannya, beliau mengumumkan bahwa Jamaah Muslim Ahmadiyah sekarang telah berdiri di 206 negara dunia, dan selama satu tahun terakhir Jamaah Muslim Ahmadiyah telah berdiri di dua negara baru, Belize dan Uruguay.

Pemimpin Jamaah Muslim Ahmadiyah mengatakan bahwa selama satu tahun terakhir Jamaah Muslim Ahmadiyah telah menyelesaikan terjemahan Al-Qur'an ke dalam bahasa Maori, bahasa yang digunakan di beberapa bagian Australia. Sehingga, Ahmadiyah sekarang telah menterjemahkan Al-Qur'an kedalam 72 bahasa.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan bahwa kemajuan Jamaah Muslim Ahmadiyah ini adalah semata-mata karena bantuan Allah, karena banyak mereka yang telah dibimbing pada kebenaran Islam dan Ahmadiyah oleh Allah taala melalui mimpi.

Diperkirakan lebih dari 30.000 Muslim Ahmadi telah menghadiri Jalsah Salanah Inggris dan telah menyatakan janji setia kepada Khalifah dalam sebuah acara yang dikenal sebagai 'Bai'at.

Selama Jalsah Salanah, Ahmad juga mengibarkan Bendera Ahmadiyah Islam, sementara Rafiq Hayat, Amir Nasional Jamaah Ahmadiyah Inggris, mengibarkan Union Jack.

Jutaan Muslim ahmadi di seluruh dunia ikut ambil bagian dalam upacara ini secara live melalu MTA International dan Murhi International Television, (MITV) di Nigeria.

Pada hari Jum'at Beliau menyampaikan Khutbah Jumat dan kemudian menyampaikan pidato penutupan dimana beliau berbicara tentang akhlak sejati Nabi Muhammad saw.

Hazrat Mirza Masroor Ahmad mengatakan: "Al-Qur'an telah menyatakan bahwa Nabi Muhammad saw sebagai 'rahmat bagi seluruh umat Islam' - dan kasih sayang nya tidak terbatas hanya kepada Muslim saja melainkan meliputi semua orang, di seluruh dunia dan sepanjang masa.

Dengan demikian misi dari Jamaah Muslim Ahmadiyah adalah untuk menyebarkan kasih dan sayang Nabi Suci Muhammad saw ke penjuru dunia.

Sumber: http://www.thegazellenews.com/2014/09/03/more-join-ahmadiyya-muslim-community/

(Jusman)

Post a Comment

0 Comments