Pesan Perdamaian Islam di Tahun Baru

islam damai
Ribuan orang akan turun di Times Square pada malam tahun baru, dan oleh satu kelompok Islam hal tersebut menjadi kesempatan untuk menyebarkan pesan perdamaian. Kampanye "Muslims for Peace" diprakarsai oleh Jamaah Muslim Ahmadiyah, dan ini merupakan kampanye berskala nasional. kampanye tersebut diluncurkan setelah Faisal Shahzad gagal melakukan upaya pemboman di Times Square bulan mei tahun lalu.

Ahmad Chaudhry, anggota tim kampanye mengatakan bahwa kelompoknya ingin orang tahu bahwa pesan yang dibawa oleh Shahzad (pelaku usaha pemboman di times Squre) bukanlah pesan Islam, dan sekarang adalah waktu yang tepat untuk menjernihkan kesalahpahaman itu.

"Kita akan membawa pesan ini kembali ke Times Square, karena ada ratusan ribu orang dari seluruh Amerika Serikat dan dunia", katanya. "Apa tempat yang lebih baik untuk menyebarkan pesan Islam yang sebenarnya?

Para pengikut Ahmadiyah akan membagi-bagikan selebaran di Times Square pada malam tahun baru. Mereka akan mengenakan t-shirt hitam bertuliskan kata "peace" dan lambang burung merpati. dan dibelakang kemeja mereka terdapat kata "terorisme", dicoret dengan sebuah garis miring merah besar.

Chaudry berharap upaya kelompoknya akan akan membayar dalam tahun baru, dan mempromosikan apa yang dia katakan sebagai pesan Islam yang sebenarnya. "Kami berharap bahwa dalam tahun mendatang, kita benar-benar dapat menjadi wajah damai daripada wajah ketakutan. dan bahwa Islam dikenal sebagai agama yang mempromosikan perdamaian," katanya.

Sepanjang tahun, chaudry mengatakan, kelompoknya akan terus menyebarkan pesan itu secara nasional. Bulan lalu kampanya "Muslim for Peace" meluncurkan sebuah iklan elektronik di 42nd Street. grafik detik ke 15 berbunyi "Muslims for Love, Loyality and Peace," dan fitur gambar merpati, bendera Amerika dan tanda perdamaian.ini akan ditayangkan sampai 17 Januari.

Post a Comment

1 Comments