Kampanye Islam Agama Damai di Inggris

Sebuah kampanye untuk mempromosikan “prinsip-sprinsip Islam sejati” akan dimulai di Watford minggu ini.

Anggota Ahmadiyah Watford yang berbasis di Tolpits Lane, akan mengunjungi ratusan rumah untuk menyebarkan pesan mereka, kesetiaan, kebebasan, kesetaraan, penghormatan dan permaian.

Faiz Ahmad, Mubaligh lokal Ahmadiyah Watford, mengatakan: “Dengan menekankan nilai-nilai yang disorot dalam kampanye ini kami berharap dapat memfasilitasi pemahaman Islam yang leih baik sehingga orang dpat menilai sendiri tindakan-tindakan mereka yang mengaku berbicara da bertindak atas nama kebaikan.

dakwah islam inggris“Islam menekankan menyebarkan perdamaian baik dalam bentuk kata-kata dan perbuatan. Ahmadiyah Watford akan mengadakan konferensi perdamaian di Kings Langley bulan Maret tahun ini. Melalui acara ini kami akan menyampaikan pesan perdamaian dan persaudaraan kepada warga yang tinggal di daerah itu”.

Kampanye Islam Agama Damai di Inggris
Sumber: http://www.watfordobserver.co.uk/news/4870833.Campaign_to_promote__true_Islam_/?ref=rss

1 thought on “Kampanye Islam Agama Damai di Inggris

    • Author gravatar

      Agama Islam damai? Syukurlah kalau sudah ada, karena selama ini selalu menghasut dan menyebut agama lain itu kafir dan menanamkan kebencian mereka terhadap non muslim yang diajarkan mulai dari PAUD, TK dan SD. Juga kebencian itu bisa terdengar diberbagai tempat mulai dari surau-surau maupun mesjid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *