Lebih dari 450 Hadir dalam Acara "Kisah-Kisah Mengagumkan Rasulullah saw"

Mercurynews.com

Meskipun memiliki penganut 1,6 miliar dari berbagai latar belakang dan budaya, Agama Islam dan para penganutnya masih banyak disalahpahami.

Atas dasar itu, Jamaah Muslim Ahmadiyah di Milpitas berupaya untuk mengubah persepsi tersebut, dengan sebuah upaya edukasi yang berjudul "Muhammad  - Kisah-kisah mengagumkan Nabi Muhammad saw," yang diselenggarakan pada hari Minggu sore di Ohlone College Smith Center.

Menurut ketua penyelenggara, Idrees Munir, terdapat banyak sentimen negatif terhadap Agama Islam dan penganutnya, kebanyakan disebabkan oleh 'tindakan kekerasan yang mengerikan yang dilakukan oleh beberapa orang yang telah keliru melakukan pembenaran dengan interpretasi menyimpang dari nilai-nilai dan ajaran Islam."

"Bagi sebagian besar Muslim yang cinta damai, yang diantaranya adalah Muslim Ahmadiyah, hal tersebut sangat menyakitkan melihat tindakan orang-orang fanatik yang telah membajak nama Islam dan nilai-nilai yang diberikan oleh Rasulullah saw," kata Munir.

Sebuah presentasi multimedia termasuk segmen video diberikan oleh Imam Azhar Haneef, Wakil Presiden dari Jamaah Muslim Ahmadiyah, Haneef berbicara tentang sifat dan karakteristik kehidupan Nabi Muhammad saw dan bagaimana hal itu dapat disajikan dalam kehidupan sehari-hari, kata Munir.

Program ini merupakan yang pertama dari rangkaian acara di wilayan ini. Jamaah Muslim Ahmadiyah berharap dapat membuat acara-acara serupa setahun sekali untuk masyarakat Bay Area.

Jamaah Muslim Ahmadiyah merupakan sekte Islam, dengan 15-20 juta anggota di 202 negara.


(KAJ)


Sumber: http://www.mercurynews.com/milpitas/ci_26785822/more-than-450-attend-ahmadiyaa-mosques-event-prophet


Post a Comment

0 Comments