Humanity First: Senyum Penduduk Lautoka Saat Bantuan Tiba

Penduduk Tavakubu, Ilisapeci Dreu, kiri,
menerima bantuan dari Humanity First, Australian.
Gambar: JAI PRASAD
Repeka Nasiko, Monday, January 07, 2013

Sebanyak 22 keluarga yang tinggal di pemukiman Tavakubu di Lautoka di kunjungi oleh organisasi internasional yang memberikan bantuan kepada mereka setelah rumah mereka hancur total saat terkena Badai Siklon Tropis Evan.

Para penduduk yang telah berjuang untuk mendapatkan perlengkapan guna membangun kembali rumah mereka diberi jatah makanan dari Humanity First Australia, Sabtu.

Salah satu orang pertama yang ditemui oleh kelompok Humanity First, Ilisapeci Dreu mengatakan bantuan dari Humanity First waktunya tepat.

"Kami menyatakan terimakasih atas bantuannya," kata Ms Dreu.

Humanity First Australia yang dikoordinasi oleh Mohammed Shah mengatakan Group mereka akan mendistribusikan persediaan makanan kepada keluarga yang terkena dampak terburuk di Lautoka.

"Kami berada disini sudah beberapa hari dan kami telah melihat banyak sekali orang-orang yang masih membutuhkan bantuan. Kami hanya melakukan apa yang kami bisa dan menyediakan kebutuhan mendasar kepada mereka semua," kata Shah.

"Kami memiliki organisasi di banyak negara di seluruh dunia dan tugas utama kami berfokus pada pemberian bantuan pada orang-orang atau keluarga yang terkena dampak bencana." (jusman)

Sumber: http://www.fijitimes.com/story.aspx?id=221856

Post a Comment

0 Comments