Muslim Amerika Berkumpul Membahas Seputar Rasulullah saw


Sekitar 2000 orang ditargetkan datang dalam acara pertemuan Jalsa Salanah West Coast USA ke 27 di  Chino, California.

Tidak jauh dari tempat dibuatnya film anti-Islam "Innocence of Muslims", Muslim Amerika berkumpul untuk menghilangkan kesalahpahaman yang berbahaya dan stereotif negatif tentang Nabi Muhammad saw.

Menurut press Release yang disampaikan oleh Jamaah Muslim Ahmadiyah USA, salah satu organisasi Islam tertua di Amerika Serikat, mereka akan mengadakan memperingati kehidupan, akhlak, dakwah dan pengaruh Nabi Muhammad saw di kesempatan acara Pertemuan Tahunan (Jalsah Salanah) ke 27 West Coast.

Acara ini akan berlangsung Jumat, 28 Desember, hingga Minggu, 30 Desember, demikian menurut juru bicara Ahmadiyah.

Tempat dilaksanakannya acara ini adalah 27.000 kaki dari Masjid Baitul Hameed (11941 Ramona Avenue), di Chino, California.

Pertemuan tiga hari ini, akan mencakup berbagai topik, termasuk tentang Nabi Muhammad saw, Nabi Pembawa Perdamaian dan Persatuan, Konsep Islam tentang Kebebasan Berpendapat, Kesabaran dan Ketabahan Nabi Muhammad saw, Keyakinan Sempurna pada Allah: Menemukan Perdamaian dalam diri, Membela Kehormatan Nabi Muhammad saw, dan Solusi Islam Untuk Menghindari Penyakit-penyakit Sosial.

Jamaah Muslim Ahmadiyah Amerika Serikat akan berkumpul bersama para pemimpin, anggota parlemen dan tokoh-tokoh lain untuk menunjukkan rasa hormat terhadap pendiri besar Islam.




Source/Credit: http://ahmadiyyatimes.blogspot.com/2012/12/california-muslims-gather-to-celebrate.html

Translated by Jusman

Post a Comment

0 Comments