Malta: Ahmadiyah berpartisipasi dalam Book Fair 2012


book fair ahmadiyah malta
Jamaah Muslim Ahmadiyah Malta berpartisipasi dalam Book Fair Nasional 2012 yang diselenggarakan di Mediterranean Conference Centre, Valetta, Malta. 7-11 November 2012.

Book Fair ini diresmikan oleh Menteri Pendidikan, Dolores Cristina pada Selasa Malam.

Menteri Cristina juga mengunjungi stand Ahmadiyah Malta dimana beliau disambut dan diberi pengarahan oleh Amir Ahmadiyah Malta, Laiq Ahmed Atif, dan Dr Hamid Ahmad.

Ibu Menteri juga disajikan dengan publikasi dalam bahasa Malta oleh Ahmadiyah Malta.

Diantara para tokoh yang mengunjungi stan Ahmadiyah Malta adalah: Yang Mulia Dr George Abela, Presiden Malta; Dr Lawrence Gonzi, Perdana Menteri Malta; Dr Joseph Muscat, Pemimpin Oposisi di Malta; Paul Cremona, Uskup Agung Malta; Evarist Bartolo, Anggota Parlemen; Owen Bonnici, Anggota Parlemen; Mario De Marco, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata; Marlene Farrugia, Anggota Parlemen.

Laiq Ahmed Atif Amir Ahmadiyah Malta memberikan penjelasan kepada para pengunjung tentang stan Ahmadiyah, dengan menyajikan kepada mereka berbagai buku dalam bahasa Malta, termasuk Pengenalan Jamaah Ahmadiyah, Konsep Jihad yang Benar, dan Krisis Global dalam Perspektif Islam.

Acara ini berlangsung sukses dan menarik banyak orang dari berbagai lapisan masyarakat. Tiga hari terakhir adalah yang paling sibuk dimana Mediterranean Conference Centre dipenuhi oleh pengunjung.(jusman)

Sumber:
http://ahmadiyyamalta.org/2012/11/13/ahmadiyya-malta-participated-in-annual-book-fair-2012/


Post a Comment

0 Comments