Presiden Ghana Mengapresiasi Ahmadiyah atas Proyek Pembangunan


Presiden Ghana Memuji Ahmadiyah

"Beliau memuji Jamaah Muslim Ahmadiyah atas banyak proyek-proyek pembangunan di daerah dan beliau menjanjikan dukungan pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan untuk operasi mereka di wilayah tersebut."


Pemerintah akan membuat Mankessim sebagai Pusat Sayuran di Ghana

Sunday 09/09/2012 - Pemerintah akan mendukung para petani sayuran di Mankessim di Wilayah Tengah untuk menjadi sentra sayuran yang baik dan berkualitas baik untuk konsumsi domestik maupun keluar, demikian pengumuman Presiden John Dramani Mahama.

Beliau mengatakan: "Semua sayuran yang kita temui di sebagian besar supermarket diimpor dari Eropa atau Afrika Selatan, padahal kita memiliki kapasitas untuk memproduksi sendiri untuk konsumsi internal dan eksternal."

Presiden Mahama mengumumkan hal ini pada saat bergabung dengan pejabat dan masyarakat Mankessim yang merayakan festival tahunan Mfantse Akwanbo, yang memberikan kesempatan untuk bersosialisasi dan menilai kinerja mereka dalam satu tahun terakhir.

Presiden Mahama mengatakan bahwa ada kebutuhan yang besar untuk mengembangkan sektor minyak dan gas dan usaha ekonomi lainnya, ada juga kebutuhan untuk mengembangkan sektor pertanian karena sebagian besar dari sektor-sektor lain bergantung pada kualitas makanan untuk kesehatan yang baik dan kelangsungan hidup.

Beliau berjanji akan bekerjasama dengan Bank Pembangungan Pertanian untuk mengambil alih kembali beberapa tanah bank yang diperoleh beberapa tahun yang lalu untuk memulai produksi sayuran komersial besar-besaran di daerah ini.

Presiden menyatakan ketidakpuasannya bahwa sayuran seperti wortel dan kubis masih diimpor dari Afrika Selatan, pada saat negara memiliki kesempatan untuk menghasilkannya dalam jumlah besar, mengingat dorongan kebutuhan.

Presiden Mahama berjanji bahwa pemerintah juga akan membantu untuk mencarikan pasar yang tersedia untuk produk mereka dan mendorong mereka untuk lebih banyak memanfaatkan para pemuda dalam program pertanian.

Menanggapi festival serupa di Ekumfi Ekrawfo, yang juga di wilayah pusat, Presiden Mahama mengatakan bahwa pemerintah telah mengusulkan 33 juta Euro untuk proyek air Ekumfi dan memberikan jaminan kepada mereka bahwa proyek-proyek pembangunan akan diperluas ke daerah mereka lebih banyak.

Beliau memuji Jamaah Muslim Ahmadiyah atas banyak proyek-proyek pembangunan di daerah dan beliau menjanjikan dukungan pemerintah untuk menciptakan lingkungan yang menyenangkan untuk operasi mereka di wilayah tersebut. (jusman)

Sumber: 
- http://www.presidency.gov.gh/press-centre/general-news/government-make-mankessim-vegetable-hub-ghana

Jusman

Islam-damai.com adalah situs yang menyebarkan keindahan dan kedamaian Islam. Islam adalah agama cinta dan kasih sayang.

No comments:

Post a Comment