Kunjungan Khalifah Ahmadiyah ke Amerika Serikat

Kunjungan Khalifah Ahmadiyah ke Amerika Serikat
By Imran Jattala | June 16, 2012

Khalifah Islam dan pemimpin internasional Jamaah Muslim Ahmadiyah tiba di Amerika Serikat di tengah anggota Ahmadiyah yang meneriakkan Kebesaran Allah serta shalawat dan salah kepada junjungan Nabi Muhammad saw.

Hadhrat Mirza Masroor Ahmad - yang merupakan penerus ke-5 dari pendiri Ahmadiyah, Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad dari Qadian - berada di Chicago, Illinois malam ini pada leg pertama dua pekan kunjungannya ke Amerika Serikat.

Anak-anak mempersembahkan Buket bunga indah dan puluhan pemuda berbaris untuk membawakan paduan suara rohani di Masjid Ahmadiyah, Chicago.

Dalam kunjungannya, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad akan bertemu dengan ribuan Muslim Amerika.

Beliau juga akan mengadakan dialog dengan para pemimpin penting Amerika Serikat untuk memperkuat hubungan dan menemukan cara membangun perdamaian dan keadilan bagi semua orang.

Pada tanggal 27 Juni Hadhrat Mirza Masroor Ahmad akan menyampaikan pidato utama pada resepsi bi-partisan khusus di Gedung Rayburn House Office di Capitol Hill berjudul, "Jalan menuju Perdamaian: Hubungan antara Bangsa".Dalam kunjungannya beliau akan memimpin Jalsah Salanah (pertemuan tahunan Ahmadiyah) ke 64 di Pennsylvania Farm Show Complex & Expo Center di Harrisburg, Pennsylvania pada 29 Juni sampai 1 Juli.

Jalsah Salanah - acara tiga hari tersebut diperkiran akan menarik lebih dari 12.000 Muslim Amerika dan 1.000 orang tamu non Muslim.

(Jusman)

Sumber: http://ahmadiyyatimes.blogspot.com/2012/06/usa-khalifa-of-islam-arrives-in-chicago.html

Post a Comment

0 Comments