Ahmadiyah Menyantuni Para Lansia di St Vincent de Paul

Ahmadiyah menyantuni lansia di malta
Sumber foto: Ahmadiyyamalta.org
Laiq Ahmer Atif, Amir dari Jamaah Muslim Ahmadiyah Malta, mengunjugi St Vincent de Paul Eldery Residency pada 23 Mei 2012, hadiah dan makanan diberikan kepada 100 penduduk yang membutuhkan - banyak diantara mereka adalah orang-orang yang tidak ada lagi yang datang mengunjungi mereka.

James Carabott, Manajer Hospital's Planning dan Kenneth Cremona, disertai Atif saat pertemuan dengan warga. Laiq Ahmed Atif mengagumi jasa besar dari semua pekerja dan staf residensi.

Jamaah Muslim Ahmadiyah meletakkan kepentingan besar untuk melayani umat manusia dan orang tua. Kegiatan Jamaah Ahmadiyah adalah manifestasi yang jelas dari cinta dan perawatan bagi orang-orang tua dan lanjut usia di masyarakat.

Ahmadiyah berpendapat bahwa melayani orang tua dan cara untuk meraih ridha Allah taala, dan orang lanjut usia sangat dihormati dan merupakan bagian integral anggota keluarga dan masyarakat. Mereka tidak menjadi beban masyarakat, tetapi mereka adalah anggota keluarga yang samgat sopan dan pantas mendapat perlakuan yang adil, penghormatan dan pelayanan.

(Jusman)

Ahmadiyah Menyantuni Para Lansia di St Vincent de Paul
Sumber: http://ahmadiyyamalta.org/2012/05/27/ahmadiyya-served-elderly-at-st-vincent-de-paul/

Post a Comment

0 Comments