Ahmadiyah di Kolombus mendadakan donor Darah dan simposium

Penyelenggara mengatakan, tujuan untuk menyelematkan 30.000 nyawa adalah sebuah simbolik yang mewakili 10 kali kehidupan yang hilang pada serangan 11 september.
Masjid Ahmadiyah di Kolombus mengadakan donor darah dari 12.00 siang sampai 16.00 pada 11 september.

Anggota masyarakat setempat bersama dengan seorang muslim Arab dan tidak orang teman Kristen berhasil menyumbangkan 20 kantong darah atas nama kampanye "Muslims for life".

Kampanye "Muslims for life" telah diselenggarakan secara nasional oleh Jamaah Muslim Ahmadiyah Amerika Serikat untuk memperingati dan menghormati korban 11 september serangan teroris.

Penyelenggara kampanye bekerja untuk mengumpulkan 10.000 unit darah, tujuan utama dari kampanye nasional ini adalah dapat meyelamatkan sebanyak 30.000 jiwa.

Pada peringatan ke 10 11 september ini, penyelenggara mengatakan, tujuan untuk menyelematkan 30.000 nyawa adalah sebuah simbolik yang mewakili 10 kali kehidupan yang hilang pada serangan 11 september.

Televisi lokal NBC channal 4 datang untuk meliput acara tersebut dan mewawancarai dan meliput pendonor yang berbeda.

Bersamaan dengna acara donor darah, simposium juga diadakan di masjid dengan topik "Menjelajahi berbagai tradisi kami" Persoektif dalam menciptakan perdamaian."

ada beberapa pembicara termasuk dari Budha dan agama Kristen.

Ada 15 tamu termasuk 3 pendeta dari gereja yang berbeda yang mendukung acara donor darah dan simposium ini.

Sumber: http://ahmadiyyatimes.blogspot.com/2011/09/usa-ahmadiyya-muslims-of-columbus-hold.html

Post a Comment

0 Comments