Doa Perdamaian di Bulan Muharram

Khalifah Jemaat ahmadiyah Internasional, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad berdoa untuk perdamaian selama bulan Muharram.

Khalifah Jemaat ahmadiyah Internasional, Hadhrat Mirza Masroor Ahmad beberapa waktu yang lalu sekali lagi menyerukan umat Islam untuk menghilangkan semua bentuk kekerasan dan terorisme.

Beliau mengatakan:

"Saya berdoa bahwa semua kekejaman yang sesat yang mengatasnamakan Allah dan Nabi Muhammad berakhir."

Khusus mengacu bulan suci Islam - Muharram, yang baru saja dimulai, beliau berdoa semoga bulan ini bisa dilewati tanpa pertumpahan darah dan sektarianisme yang bisa dijumpai pada tahun-tahun sebelumnya.

Beliau berkata:

"Di masa lalu kita telah melihat bahwa selama bulan Muharram, di Pakistan dan di beberapa negara-negara Muslim lainnya ketegangan besar telah meletus antara Sunni, Syiah dan sekte Islam lainnya. Ketegangan ini telah menyebabkan pembunuhan orang yang tidak bersalah, serangan terhadap prosesi keagamaan dan kegiatan teroris lainnya. Semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi semua orang dari insiden tersebut. "

Beliau menyatakan bahwa ia berharap bahwa dunia Islam akan datang untuk mewujudkan tujuan sebenarnya dari kesyahidan Imam Husain. kesyahidannya beliau datang ketika moralitas pada waktu itu sedang turun, kepentingan pribadi telah menggantikan kepentingan yang lebih luas dari masyarakat dan kepentingan duniawi lebih diutamakan daripada kepentingan agama. Dan hal itu telah melampaui batas. Kesalahan-kesalahan , katanya sedang diulangi di dunia sekarang ini. Standar moralitas dan toleransi berjatuhan dan sebagai akibatnya anggota dari Jamaah Muslim Ahmadiyah secara rutin dianiaya dan disyahidkan oleh Muslim lainnya, khususnya di Pakistan.

Beliau menyimpulkan dengan berdoa:

"Semoga dunia Muslim memahami tujuan sebenarnya dari kesyahidan Hadhrat Imam Husain dan semoga mereka menerima Imam Mahdi zaman ini, Hadhrat Mirza Ghulam Ahmad dari Qadian."

Post a Comment

0 Comments