Ahmadiyah akan Mengadakan Seminar tentang Kehidupan Rasulullah saw

Jamaah Ahmadiyah New York mengungumumkan rencana mengadakan seminar tentang peri kehidupan Nabi Suci Islam, Rasulullah saw. Rencana seminar akan dilaksanakan di masjid Ahmadiyah new york Baiut-uz Zafar, yang berlokasi di 188-15 McLaughlin Ave, Holloswood, New York. Acara yang dijadwalkan pada minggu, 7 Maret 2010, akan menghadirkan pembicara dari berbagai organisasi-organisasi Islam dan Nasioanal.

Para pembicara akan menyoroti kehidupan Rasulullah saw dari berbagai sudut pandang, termasuk teladan beliau sebagai Quran yang hidup, the Preacher of a Green Planet, keunggulan moral, Kesuksesan sebagai manusia, Pelajaran dari pidato haji wada', dan kedudukannya sebagai Penyeru sempurna.


Orang-orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut adalah Dr Kareem Sharif, Sekretaris pendidikan Ahmadiyah New York, NY Chapter; Imam Benjamin Bilalof sign of Life; Imam Tahir Mustafa Kukaj dari Albanian Islamic cultural center; Al Hajj Syeih TA Bashir, dll.

Amir lokal ahmadiyah New York akan mendiskusikan rencana untuk merekam acara tersebut untuk mempromosikan niat baik Islam dan Pendiri Sucinya.

Acara tersebut akan dimoderasi oleh Rabbi ghuam dari Ahmadiyah, yang menjabat sebagai sekretaris dialog antar agama dan masyarakat.

Tentang Jamaah Ahmadiyah:

Komunitas Muslim Ahmadiyah adalah gerakan yang dinamis, reformis dan gerakan Internasional Islam yang tumbuh dengan cepat. Didirikan pada tahun 1889, Ahmadiyah telah meliputi lebih dari 190 negara dengan keanggotaan melebihi puluhan juta.Komunitas Muslim Ahmadiyah Amerika, didirikan pada tahun 1921, adalah oganisasi Islam pertama yang didirikan di Amerika.

Sumber: http://ahmadiyyatimes.blogspot.com/2010/02/ahmadiyya-muslim-community-to-hold.html

Post a Comment

0 Comments